Sabtu, 05 Februari 2011

Tugas II : Media Komuniaksi Bisnis



 PERHATIAN !

1. Menjawab pertanyaan, anda harus memperhatikan kalimat soal tersebut.
2. Buatlah uraian dengan contoh 
3. Hindari jawaban singkat.

 
Ketentuan untuk menjawab pertanyaan yang remedial supaya memperhatikan dengan baik-baik
1. perhatikan soal nomor 1 ( pertama ) yang diminta adalah mengapa harus menggunakan media para pelaku usaha untuk mendekatkan diri kepada para calon pelanggan, apa tidak ada cara lain dan kalau tidak ada cara lain mengapa todak dilakukan ? kemudian apa keuntungan yang diharapkan pelaku usaha dengan mendekatkan diri kepada para calon pelanggan tersebut. tentu harus ada keuntungannya kalau tidak ada untuk apa dilakukan pendekatan . Silahkan mengembangkan pokok pikiran anda, jaitu melalui jawaban anda yang harus disempurnakan


2. pertanyaan nomor 2 adalah untuk mengenalkan usaha ( badan usaha/perusahaan ) tentu ada gunanya dilakukan dan untuk apa tujuannya  ? kalau tidak dikenalkan kenapa rupanya ? itulah salah  satu yang anda jelaskan dalam jawaban mu itu. Kemudian jelaskan media mana yang dapat digunakan. Buat contoh !!!!!!!!!!!!!


3. Soal nomor 3 adalah tentu tidak semua media komunikasi yang digunakan cocok untuk mengkomunikasikan produk dan jasa. jawab singkatnya adalah BENAR ! tetapi anda diminta untuk menjelaskannya mengapa demikian ? kita harus memperhatikan manfaat produk dalam mempromosikan. Berikan penjelasan mu, misalnya produk / jasa mana yang sesuai ats penggunaan media komunikasi tersebut agar dapat diinformasikan kepada para calon pelanggan. Buat contoh !!!!!!!!!!!!!!!!!!!


4. .soal nomor 4, anda harus memperhatikan produk yang dimisalkan itu adalah bumbu masak, manfaat produk tersebut menurut pendapat mu sifat pemanfaatannya terbatas atau meluas ?. Apakah menurut kamu sudah semua warga negara Indonesia memiliki televisi hingga ke pelosok ? dan apakah dengan televisi sebagian besar orang mendengar dan melihat berita hanya melalui televisi ? apakah semua orang memiliki kegemaran menonton televisi ? apakah sebagian orang yang membaca atau mendengar berita melalui radio atau televisi itu kit abaikan ?. Ini semua merupakan ilustrasi bagi anda untuk menguraikan penjelasan jawaban mu.

Soal tambahan 

5. Tuliskan macam perbedaan media komunikasi

Silahkan diuraikan
 

tugas dikumpul sesuai ketentuan terdahulu

Materi hanya ditujukan untuk smk bisnis dan manajamen
program keahlian pemasaran dan akuntasi 
tingkat I Standar Kompetensi : Melakukan Komunikasi Bisnis


Tidak ada komentar:

Posting Komentar